BLOG INI MASIH DALAM TAHAP SOFT LAUNCHING, MOHON DUKUNGANNYA UNTUK MENYELESAIKAN KONSTRUKSI, LESTARIKAN ALAM INDONESIA Award Pertamaku

Thursday 13 November 2008

Award Pertamaku

. Thursday 13 November 2008 .

Selamat pagi Indonesia (waktu tulis artikel ini masih pagi)....Kesempatan kali ini saya tidak akan mempostingkan foto-2 indah alam Indonesia. Hitung-hitung buat selingan agar tidak jenuh dalam kegiatan blogging. Jumat pagi saya membuka notebook di perpustakaan kampus, kemudian langsung saya klik ikon mozilla firefox(salah satu browser internet). Pada bagian navbar browser, saya ketikkan http://alam-indonesia.blogspot.com, alamat blog ini. Pada bagian chatbox saya menemukan pesan dari Djava yang menganugerahkan award kepada saya. Setelah saya kunjungi balik, ternyata benar nama saya ada di salah satu daftar.
Terimakasih sob atas awardnya, nanti pasti saya add linknya juga. Nah dari tadi saya bicara tentang award, saya belum menunjukkan bagaimana bentuk dari award tersebut. Di bawah ini saya tampilkan gambarnya :


Itu adalah award pertama saya. Bahkan ini saya dapatkan ketika blog saya yang lain, yang lebih dulu beredar di pasaran, belum mendapatkan satu award pun.

Terimakasih juga saya ucapkan kepada fasilitas wi-fi STIKOMP Surabaya yang kadang seperti Ferrari kadang seperti mobil Willy'z (mobilnya Ayah he...he...). Semoga saya diberi kesempatan oleh Allh S.W.T. untuk terus berkarya dan tidak cepat bosan dalammenulis blog.
Berikut ini saya tampilkan daftar blog yang akan menerima dan saya wajib meneruskan award ini. Memang tidak ada kewajiban untuk meneruskan, tapi untuk menyambung silaturahmi ke sesama blogger :
Rules :
* Put the logo on your blog.
* Add a link to the person who awarded you.
* Nominate at least 7 other blogs.
* Add links to those blogs on yours.
* Leave a message for your nominees on their blog

Kalau tidak mengerti artinya, silahkan buka kamus he...he...

Bahasa Indonesia :
*Pasang logo diblogmu
*Pasang link orang yang memberi award
*Nominasikan min.7 blog lain
*Pasang link mereka di blogmu
*Tinggalkan pesan di blog mereka tentang award ini

URL Logo yang dipasang di blog :
Silahkan letakkan kursor di atas award>>klik kanan>>copy image location. Pasang gambar di blog sobat.

17 comments:

Anonymous said...

wah ni namanya penghargaan spesial, maksh telah atas penghargaanya. smg silaturrahmi ni sllalu terjaga . amin

Anonymous said...

Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen boz......
Thank You.....

Muhammad Ayub said...

@A Rohman & Rief : sama-sama

Anonymous said...

selamat bos :D

Anonymous said...

selamat
diriku juga baru dapet award ngat tau harus diapain

Rezky Pratama said...

selamat,,dapet award neh!

Anonymous said...

wiii,,, selamat bos... Keep bloging yooo...!!! ;)

RainTurb said...

award, seneng pastinya ya bisa dapetin penghargaan yang nge-support_^

Anonymous said...

wew..itu ada nama saya hehehehhehehe
selamad yoo smg makin semangad dan terus update

Anonymous said...

selamat ya atas penerimaan penghargaanya. kalau mau mengetahui informasi pegunungan di Sumatera Utara dapat mengunjungi blog ku. tks

Anang said...

semoga makin memacu semangat ngeblognya

Seno said...

selamat atas awardnya. semangat ngeblog. selamat berkarya

private business said...

wah alam yang indah.. itulah indonesia

Anonymous said...

selamat dapat awarddd....semoga makin sukses!!

Anonymous said...

Selamat deh.. Sukses selalu!

Anonymous said...

Sudah dapet award berarti kudu lebih semangat lagi nih. Sip deh, selamat atas award-nya. :D

Anonymous said...

kere........................................nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!
saluto...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini, penulis tidak butuh penghargaan yang berlebih. Penulis hanya meminta kesediaan sobat untuk mengisi pesan di kotak komentar.

 
alam-indonesia.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com