BLOG INI MASIH DALAM TAHAP SOFT LAUNCHING, MOHON DUKUNGANNYA UNTUK MENYELESAIKAN KONSTRUKSI, LESTARIKAN ALAM INDONESIA Sekedar Blog untuk Pamer Foto

Thursday 30 October 2008

Sekedar Blog untuk Pamer Foto

. Thursday 30 October 2008 .

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih dan syukur kepada Allah S.W.T atas diluncurkannya blogfoto ini. Blog ini adalah salah satu bagain atau media dari penulis, Muhammad Ayub, untuk lebih mengekspresikan diri dan berbagi pengalaman yang pernah dilalui. Blog ini adalah yang kedua setelah blog pertama http://friendster-etutorial.blogspot.com/ dimunculkan sekitar tiga bulan lalu atau pada bulan Juni-Juli 2008.

Blog ini berisikan foto-foto perjalanan penulis ketika berada di alam Indonesia. Kegiatan-kegiatan pendakian, lintas alam, susur sungai, susur bukit, dan kunjungan tempat wisata akan disajikan dalam foto-foto yang informatif. Selain itu, penulis juga berharap agar blog ini dapat dijadikan panduan dan pedoman jika pembaca ingin berpergian ke tempat yang dibahas pada blog ini.

Tujuan paling utama diluncurkannya photoblog ini adalah untuk menggugah rasa cinta tanah air dan menghargai serta mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah S.W.T. Terimakasih juga disampaikan kepada Ayah, Ibu, adik-2, Mas heru, Riska, Danang, Mas Katam, Mas Gatot, Mas Anas,Mas Rudi, Oki dan teman-teman kampung yang pernah ikut mendaki, Mas Ipul, Mas Sugik, Mas Hudi, Mas Santo ITS dan teman-teman resimen mahasiswa ITS yang pernah mendaki Semeru bersama, Mas Gemblong, Mas Santo salon, Hendi, Imong dan teman-teman alumni SMA 3 Sidoarjo yang pernah mendaki Semeru bersama, Pak Nur, Mas Wadi, Mas Ikhsan dan teman sekantor Ayah yang sering ikut mendaki, Mas Ninja, Mas Seto, Dhani dan teman-teman Himapasti STIKOMP Surabaya semua yang pernah bersama ketika mendaki Arjuna-Welirang, serta semua sahabat yang tidak bisa disebut satu per satu. Ucapan terimakasih ini pantas saya berikan kepada mereka karena penulis telah lancang memasang foto-foto mereka tanpa ijin.

Akhirnya penulis mengucapakan selamat membaca dan melihat foto-foto alam Indonesia. Lestarikan alam Indonesia.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

CEO The Ayub Institute

Muhammad Ayub

4 comments:

Anonymous said...

wow seru banget ya pengalaman naik gunungnya. berbahagialah anda krn bisa menikmati indahnya cptaan Allah. kita smua hrs ikut mmlhra to....

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Muhammad Ayub said...

@anonymous : yoi

Anonymous said...

hmmmmmmmmmmm..............blm baca hehehe...banyak bgt....ntar kl dah baca baru dikasih comment ya :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terimakasih telah sudi membaca artikel ini, penulis tidak butuh penghargaan yang berlebih. Penulis hanya meminta kesediaan sobat untuk mengisi pesan di kotak komentar.

 
alam-indonesia.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com